Monday, December 28, 2020

Janganlah Terlalu Bersedih, Karena Bukan Masalahmu Saja Yang Berat, Tetapi Masalah Orang Lain Bahkan Ada Yang Lebih Berat

 Kamu harus bertahan dengan apa yang kamu alami dan jangan terlalu merasa ringkih dengan keadaanmu sekarang, karena sungguh bukan masalahmu saja yang berat, bukan bebanmu saja yang berat, bahkan masalah orang lain pun ada yang lebih berat dari kamu.


Maka dari itu jangan bersedih lagi dan jangan berkata lemah lagi, sungguh kamu akan selalu kuat bila terus berteman dengan Allah dalam setiap resah yang kamu alami.

Kamu Harus Tetap Kuat Dengan Apa yang Kini Menghadangmu Berat, Karena Semua Itu Pasti Memiliki Akhir

Karena semua itu pasti memiliki akhir, maka kamu harus kuat dengan apa yang kini menghadangmu berat dan kamu tidak boleh tumbang hanya karena kamu merasa tidak mampu.

Jangan Pernah Takut Dengan Hal Apapun yang Menyulitkanmu, Percayalah Allah Bersamamu

Percayalah bahwa Allah selalu bersamamu, jadi jangan pernah kamu takut dengan hal yang memberatkanmu dan jangan pernah kamu takut dengan hal apapun yang menyulitkanmu.

Jangan Pernah Sempit Akal Dengan Terus Berpikir Buruk, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Memberi Balasan

Ketahuilah, sungguh Allah maha baik dalam memberi balasan, maka jangan pernah kamu biarkan pikiranmu kosong dan jangan pernah biarkan pikiranmu sempit dengan terus berpikir yang buruk.

Allah Tahu Kamu Orang yang Hebat, Maka Pastikan Kamu Jangan Pernah Ragu Untuk Tetap Semangat Menjalani Semuanya

Maka pastikan kamu jangan pernah ragu untuk tetap semangat menjalani semuanya, sebab Allah tahu batas mampu kamu sampai dimana dan Allah tahu kamu orang yang hebat.

Pastikan Kamu Tetap Sabar dan Ingatlah Ada Allah Yang Akan Selalu Membuatmu Tangguh Dalam Masalahmu

Percayalah semuanya akan berakhir, semuanya akan baik-baik saja jika kamu tetap yakin Allah bersamamu, dan tidak mungkin Allah akan membuatmu terus menerus dalam belenggu.

Oleh karena itu selalu pastikan kamu tetap bersabar dan ingatlah dengan baik ada Allah yang akan membuatmu tangguh dalam masalahmu.