Monday, December 28, 2020

Meski Kamu Selalu Menerima Hal Buruk Dari Orang Lain, Maka Jangan Pernah Bosan Untuk Selalu Berbuat Baik.

 Saat kita diperlakukan buruk, diperlakukan tidak baik, dicurangi, terkadang hati ini serasa ingin membalas dan ingin sekali berhenti berbuat baik lagi.


Namun seketika itu juga kita harus sadar, bahwa Allah tidak suka dengan kita yang demikian. Maka dari itu, seingin berhenti apapun kita berbuat baik kepada orang lain, perangi rasa itu dengan gigih.

Meski selalu hal buruk yang kamu terima dari orang lain, lantas jangan pernah jenuh melakukan kebaikan, jangan pernah kita jenuh untuk berlaku baik.

Meski Orang Lain Sering Kali Berbuat Curang Kepadamu, Jangan Pernah Bosan Untuk Terus Berbuat Baik

Meski benar orang lain sering kali berbuat curang kepadamu, namun jangan pernah bosan untuk berbuat baik dan jangan pernah bosan untuk selalu bersabar.

Sungguh Kebaikan Yang Sudah Kamu Tanam Sudah Allah Persiapkan Balasan, Lantas Jangan Pikirkan Apapun

Oleh karena itu, jangan pernah kamu berpikiran buruk dan jangan pernah pikirkan apapun, karena sungguh kebaikan yang sudah kamu tanam, pastinya sudah Allah persiapkan balasan terbaik untukmu.

Seburuk-buruknya Perlakuan Orang Lain Terhadapmu, Pasti Ada Hal Baik Yang Ingin Allah Berikan Kepadamu

Ada hal yang Allah ingin berikan kepadamu, tetapi kadang caranya yang buruk, dan kamu harus bersabar dengan segala yang ditetapkan-Nya.

Lantas ketahuilah, seburuk-seburuknya perlakuan orang lain terhadapmu, pasti ada hal baik yang ingin Allah berikan kepadamu.

Tetaplah Kamu Bersabar Allah Tahu Sakit Hatimu, Allah Tahu Renyuh Hatimu

Dan tetaplah kamu bersabar, bukan karena Allah tidak tahu sakit hatimu, Allah tidak tahu renyuh hatimu, akan tetapi dengan kesabaran itulah Allah akan semakin menyiapkan balasan terbaik dari apa yang kamu rasakan.

Maka Ingatlah Allah Saat Kamu Merasa Bosan Untuk Berbuat Baik, Karena Allah Akan Selalu Ada Bersamamu

Maka disaat kamu merasa ingin berhenti berbuat baik karena selalu diperlakukan buruk,

Selalu ingatlah bahwa Allah selalu ada bersamamu, Allah selalu ada untukmu agar kamu selalu ikhlas melakukan kebaikan untuk selanjutnya.